Kamis, 09 Agustus 2012

Obat jantung herbal

Solusi mengatasi jantung dengat cepat yaitu dengan Obat jantung herbal xamthone plus jus kulit manggis

Obat jantung herbal merupakan obat herbal yang paling mujarab dalam mengobati jantung koroner dengan baik dan ampuh dan ini adalah salah satu pengobatan jantung dengan baik dan ampuh ,dan jangan di ragukan lagi khasiat nya dalam mengatasi jantung dengan baik ,karena dengan adanya sebuah penelitian terkini yang menyebutkan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Selain itu juga xamthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit darah tinggi dan trombosit. Xamthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat Xamthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xamthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Pendapat Ahli Yang Mengungkapkan Bahwa XAMthone Plus Memang Cocok Sebagai Obat Herbal Jantung Bocor !
Menurut Dr. Raffi Paramawati xamthone yang terkandung di dalam kulit manggis terbukti efektif dalam menumpas bebagai jenis kanker, penyakit jantung, diabetes, kista rahim, dan penyakit lainnya, karena senyawa aktif ini bersifat sebagai anti-diabetes,anti-kanker, anti-virus, anti-bakteri, anti-jamur, dan anti-implamasi.sumber : buku dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit.

Kisah nyata penyakit jantung sembuh dengan Obat jantung herbal xamthone plus jus manggis

Nama           : Tri Ningsih
Asal              : Yogyakarta
Umur            : 64 tahun
Profesi          : Pensiunan
Penyakit        : Jantung

Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 4 botol selama 2 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan saya dan semua orang di sekeliling saya. Saya dinyatakan sembuh. Wah ini benar-benar ajaib. XAMthonePlus memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya. Saya minum 30 ml 3 kali sehari.
 
Nama           : Suripto
Asal             : Semarang, Jateng
Umur           : 53 tahun
Profesi         : Pegawai Swasta
Penyakit       : Jantung

Jantung berdebar bukanlah hal yang menyenangkan apalagi setelah dokter mengatakan bahwa saya mengalami gangguan jantung. Saya menemukan XAMthonePlus 6 botol selama sebulan sebagai solusi kesehatan jantung saya dan hasilnya mengejutkan sekali, jantung saya tidak berdebar lagi. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan

Nama         : Sukrani
Asal            : Karang Asem, Bali
Umur          : 53 tahun
Profesi         : Wiraswasta
Penyakit      : Jantung

Saya minum XAMthonePlus baru 3 botol selama 2 minggu, gangguan jantung saya sudah mengalami perubahan. Hanya dengan 30 ml per hari sebelum tidur saya menikmati khasiat XAMthonePlus. Pesan saya minumlah XAMthonePlus setiap hari untuk kesehatan yang menyeluruh. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.Untuk Cara pemesanan klik Gambar di bawah ini :

 Sembuhkan penyakit jantung anda dengan cara pesan sekaran obat nya

1 komentar: